Titipan doa

Dear all,

Ide awal membuat blog ini adalah memberi tahu keluarga gue di Padang mengenai kegiatan gue selama di Belanda, dan menyimpan kisah perjalanan gue biar nggak hilang di ingatan. Karena pengunjung blog ini sudah ribuan dan gue disupport teman untuk membukukan cerita ini, maka kisah gue ini akan gue edit menjadi 70 halm sesuai syarat redaksi karena total post di blog ini cuma 40 halm. Untungnya masih banyak yang belum gue ungkap di blog.

Doakan hasil karya gue menjadi lebih baik, lebih detil dan lebih bermanfaat ya...
Semoga lolos penerbitan. Amin.

Thx dah mampir.

NOTE: Mau baca yang sudah di edit lengkap? baca di: caprivhia.com

Friday, July 22, 2011

Part 12: Persiapan Kostum Akting ke Drachten

Hari ini  Geart lagi menyelesaikan tugas harian nya, yaitu menjahit kostum aktng gw. Hehehe, siapa suruh ajak gw main game. Sebenarnya dia udah menjahit sejak kemaren-kemaren, tapi sehubungan dia bukan tukang jahit, dan mengerjakan sesuatu sendiri itu sudah biasa di negara nya, jadilah menjahit kostum gw selama 4 hari. Kalo cuma sekedar baju gw sih gak rumit. Salah sendiri kenapa di bikin sulit. Kebetulan karakter yang gw pilih adalah petarung, jadi baju gw se enggak-enggak nya mirip Xena deh. hihihi.. lucu gak ya.. jangan2 gw di sana ketawa mulu.

Acting Club 9 tahun:
Geart sudah mengikuti klub tidak terikat ini selama 9 tahun, sejak dia masih sekolah. Acting Club Game ini tidak mewajibkan peserta nya jadi anggota dan iuran tahunan nya juga tidak bernilai, murah baget. Walaupun even nya di gelar setiap tahun, setiap orang tidak wajib ikut dan bebas ikut di even kapan saja. Namun setiap even yang diikuti harus bayar buat makan dan tempat yang sudah di seting sedemikian rupa sesuai tema game. Tema game selalu mengambil abad lalu dan berlokasi di hutan. Untuk kali ini tema nya adalah periode Elbarian.




Elbaria Role Play:
Untuk tema ini, gw harus memilih salah satu karakter yang sudah disediakan di website yang nantinya akan gw perankan selama 4 hari. Karena gw senang jadi wanita tangguh, jadi gw memilih petarung wanita. sehubungan Geart gak mau gw mati mendadak 3 menit gara2 bertarung, Geart rela memilih  karakter Tabib nya selama 4 hari. hehehe... rugi dong, kan harusnya empat hari, masak dua menit udah KO.



Kostum
Gw gak mengerti kostum, tapi mengerti menjahit baju. Geart orang nya perfeksionis. Gw udah bantu jait kostumnya, tapi tidak sempurna. Model dan hasil akhirnya di utak atik doi berlang-ulang. Nanti hasil nya pasti akan gw foto. Doakan gw sukses ya.. tidak mempermalukan Geart dan mempermalukan Indonesia. Merdeka!!

cu the next 5 days...




 ada foto geart di head image web nya.
Elbaria Acting Game

Geart lagi menjahit kostum perang gw



3 comments:

  1. ehm.....jadi inget waktu main drama d tempat pak joko...kita main drama Malin kundang

    msh kebayang saat latihan n hebohnya waktu persiapan
    jd dr malin kundang ke elbarian...

    ok...good luck ya...jgn lupa foto2 nya..di tunggu..

    ReplyDelete
  2. pesta kostum kah ?...

    Regards

    Adek Liando

    ReplyDelete
  3. wih mantap bagus sekali info yang di sajikan
    ditunggu update nya
    salam blogger

    ReplyDelete

Thx for comment, kalo nggak punya akun di blog atau email, silahkan pilih profil anonymous aja atau Name/URL untuk tulis nama, dan URL nggak wajib diisi.

salam,
Via