Titipan doa

Dear all,

Ide awal membuat blog ini adalah memberi tahu keluarga gue di Padang mengenai kegiatan gue selama di Belanda, dan menyimpan kisah perjalanan gue biar nggak hilang di ingatan. Karena pengunjung blog ini sudah ribuan dan gue disupport teman untuk membukukan cerita ini, maka kisah gue ini akan gue edit menjadi 70 halm sesuai syarat redaksi karena total post di blog ini cuma 40 halm. Untungnya masih banyak yang belum gue ungkap di blog.

Doakan hasil karya gue menjadi lebih baik, lebih detil dan lebih bermanfaat ya...
Semoga lolos penerbitan. Amin.

Thx dah mampir.

NOTE: Mau baca yang sudah di edit lengkap? baca di: caprivhia.com

Monday, July 18, 2011

Part 6: Nonton Transformer 3 3D

Udah pada nonton belum? film nya bagussss banget. recomended! mantap, apalagi kalo 3 dimensi. Di Leeuwarden, 3D juga baru ada beberapa bulan belakangan.  untuk model bioskop, rata-rata hampir sama dengan bioskop 21 Indonesia. gak mewah2 banget. tapi yang pasti gak bakal sejelek bioskop Indo yang terjelek :).

Film Transformer 3 berdurasi 2 jam an. kalo kita nonton di bioskop normal, mungkin untuk duduk menonton selama dua atau tiga jam pun gak bakalan capek dan pegel. tapi berhubung ini 3D, sudah pasti bikin leher kaku dan mata lelah. Suatu hal yang bagus dan boleh di contoh dari sini adalah waktu break ato jedah di tengah film. jadi kita bisa memanfaatkan waktu lima menit buat ke toilet ato beli snack. break di tengah film bukan cuma di 3D movie, bioskop normal juga memberikan break lima menit. keren kan... penonton nya bisa meregangkan otot dan istirahat mata, bioskop nya untung karena ada yang belanja di luaran.


Untuk harga tiket nonton film biasa sekitar 150rb, sejak pake 3D harga tiket naik jadi 200rb. tiket bisa di pesan online ato reservasi lewat telpon. Kalo kita nonton 3D, sebelum masuk di kasih kacamata 3 dimensi, dan waktu kita keluar kacamata ini tidak di cek dan dimintai satu2 ke penonton. kita keluar gedung dan tarok sendiri kacamata nya di box kacamata. mereka sih percaya aja kalo kita jujur dan tidak membawa kacamata 3D nya pulang.

No comments:

Post a Comment

Thx for comment, kalo nggak punya akun di blog atau email, silahkan pilih profil anonymous aja atau Name/URL untuk tulis nama, dan URL nggak wajib diisi.

salam,
Via